Posted on

Jual Aksesoris Wine

Jual aksesoris wine siap kirim 1 x 24 jam setelah pembayaran. Tersedia wine cooler, wine glass, decanter, server, screw, stopper, wine bag.

Jual Aksesoris Wine Lengkap

jual aksesoris wine

Di bawah ini adalah berbagai aksesoris wine yang kami jual; keterangan harga bisa anda lihat DI SINI.

Wine Cooler Zerowatt

Berfungsi untuk menyimpan wine dalam kondisi ideal untuk waktu yang lama. Kondisi ideal yang dimaksud adalah dingin tapi tidak terlalu dingin, tidak kena cahaya terang, stabil dan tidak terkena aroma yang keras (misalnya aroma bumbu dapur).

Kami jual wine cooler Zerowatt yang harganya murah, awet, tidak berisik, ramah lingkungan dan hemat listrik.

Wine Glass Schott Zwiesell

Wine glass yang tepat akan membuat wine terasa lebih nikmat. Bentuk bowl (mangkuknya) dirancang untuk menangkap udara dalam jumlah yang tepat sehingga semua aroma wine bisa keluar. Bentuk bibir gelas juga dirancang agar wine bisa langsung mengalir ke bagian lidah yang tepat sehingga rasa asam, manis, pahit atau asin bisa langsung terasa.

Wine glass yang kami jual adalah merk Schott Zwiesell yang dibuat dari bahan kristal anti gores.

Wine Decanter

Wine harus dibiarkan “bernafas” dulu sebelum diminum. Bernafas di sini maksudnya adalah proses aerasi; yaitu berinteraksi dengan udara; sehingga semua aroma dan rasanya bisa keluar dengan maksimal.

Aksesoris terbaik untuk membantu proses aerasi adalah wine decanter. Selain membantu proses aerasi, decanter juga mengendapkan benda-benda kecil di dalam wine (terutama yang berumur tua); misalnya serpihan cork (tutup gabus) atau kristal dari dasar botol.

Kami jual decanter merk Riedel dari Jerman. Harga murah tapi kualitas bagus.

Wine Aerator

Aerator adalah opsi termurah yang bisa anda pilih untuk membantu proses aerasi. Aksesoris ini memperlambat aliran wine dari botol ke gelas, sehingga wine mendapat kontak yang lebih lama dengan udara. Bentuknya kecil, mudah dibersihkan dan mudah disimpan.

Wine Server

Aksesoris ini mencegah tetesan wine jatuh ke meja atau membasahi leher dan label botol. Kami jual aksesoris wine ini cuma seharga Rp 99.000.

Wine Screw

Botol wine yang menggunakan cork (tutup gabus) harus dibuka dengan menggunakan screw. Wine screw yang kami jual adalah tipe sommelier knife; yaitu tipe yang biasa dipakai oleh pakar wine.

Wine Stopper

Botol yang menggunakan cork biasanya setelah dibuka tidak bisa lagi ditutup dengan rapat. Wine stopper berfungsi sebagai penutup yang rapat untuk botol yang sudah dibuka.

Wine Bag

Botol wine jadi mudah dibawa ke mana-mana bila dimasukkan dalam wine bag. Wine bag yang kami jual memiliki insulator yang menjaga agar wine tetap dingin dalam perjalanan menuju tempat yang anda tuju.