Posted on

Jual Wine Manis

Jual wine manis dari berbagai penjuru dunia. Harga mulai dari Rp 200ribuan ke atas. Tersedia pilihan red, white dan semi sparkling.

Jual Wine Manis

jual wine manis

Beberapa wine manis yang bisa anda pilih adalah sebagai berikut

Bellissimo Dolce Rosso

80% dari customer yang beli produk ini melakukan repeat order (beli lagi)! Mereka suka dengan rasa manis buah plum dan cherry dari produk ini.

Produk semi-sparkling red ini dibuat dari buah anggur Lambrusco yang diimpor utuh dari Margaret River, Australia lalu diolah jadi wine di Bali. Tidak heran bila Bellissimo Dolce Rosso menjadi wine Bali rasa Australia!

Bellissimo Moscato

Inilah produk paling cocok untuk pemula! Bellissimo Moscato mengandung rasa manis buah pear dan peach-nya terasa pas di lidah.

Semi-sparkling white ini hanya mengandung  5.5% alkohol sehingga cocok menjadi apéritif (minuman pembuka untuk membangkitkan selera makan) pada pesta.

Montes Late Harvest Gewürztraminer

Ingin aromatic sweet wine rasa apricot, madu, kulit jeruk dan lychee? Anda harus coba Montes Late Harvest Gewürztraminer dari Chile.

Tersedia dalam ukuran 375 ml (4 gelas) yang bisa masuk dalam tas; produk ini sangat cocok untuk piknik atau bersantai di pantai. Cocok juga menjadi hidangan romantic candle light dinner.

Kami jual wine manis ini dengan harga Rp 488.000,-.

Hans Tschida Angerhoff Seewinkel Samling Beerenauslese

Hans Tschida Angerhoff adalah Best Sweet Wine Maker of the year tahun 2010, 2011, 2012, 2013 dan 2015 versi International Wine Challenge.

Produk Hans Tschida terbaik yang ada di Indonesia adalah Hans Tschida Angerhoff Seewinkel Samling Beerenauslese. Produk ini mendapat skor 94 (Outstanding) dari Robert Parker; pakar wine no 1 di dunia.

Selain itu ada juga Hans Tschida Angerhoff Chardonnay Trockenbeerenauslese 2005 dan Hans Tschida Angerhoff Schilfwein Muskat Ottonel.

Calvet Reserve du Ciron Sauternes

Sauternes adalah wine Bordeaux yang rasanya manis. Salah satu produsen Sauternes terkemuka adalah Calvet yang sudah mulai berproduksi sejak 1818.

Calvet Reserve du Ciron Sauternes rasanya manis seperti nectar, citrus dan pear. Kami jual wine manis ini seharga Rp 682.000,-.

Paul Jaboulet Aine le Chant des Griolles

Bila anda ingin wine manis yang alkoholnya paling tinggi, maka anda harus beli produk ini. Paul Jaboulet Aine le Chant des Griolles memiliki kandungan alkohol 15% (paling tinggi di antara semua produk Sweet Wine). Rasa manisnya sangat fleksibel; bisa dijadikan aperitif atau dessert.

Bila anda cari wine yang rasanya manis dan alkoholnya tinggi, maka anda harus beli produk yang ini.

Patricius Tokaji Aszu

Inilah wine yang layak disebut “King of wines, Wine of Kings”! Inilah wine yang mejadi kesukaan raja-raja Eropa sejak abad XVII.

Bila anda ingin wine yang paling manis dengan kualitas terbaik maka anda harus beli Patricius Tokaji Aszu 6 Puttonyos 2000! Produk ini mendapat skor 94 (Outstanding) dari Wine Spectator (majalah wine no 1 di dunia). Produk alternatif yang kadar gulanya sedikit lebih rendah dan harganya lebih murah adalah Patricius Tokaji Aszu 5 Puttonyos. Produk ini mendapat skor 92 (Outstanding) juga dari majalah Wine Spectator.

Setelah anda membaca artikel ini, apakah anda sudah tahu produk mana yang anda pilih? Pesan sekarang dan kami akan mengantarkannya dalam 1 x 24 jam!