Posted on

Jual Wine Murah

Jual wine murah dan mudah. Tinggal pilih produk, masukkan alamat lalu lakukan pembayaran. Pesanan anda kami antar dalam 1×24 jam!

Jual Wine Murah ke Seluruh Indonesia

Kami jual wine murah dengan harga mulai dari Rp 200ribuan. Selain jual wine murah, kami juga jual wine premium. Daftar selengkapnya bisa anda lihat pada laman Shop.

Dari antara ratusan produk yang kami jual, di bawah ini adalah produk-produk yang harganya murah dan banyak disukai orang.

Cape Discovery Cabernet Merlot

jual wine murah cape discovery cabernet merlot

Red wine murah buatan Indonesia dengan rasa dan kualitas red wine Australia! Sebagian besar buah anggur Cabernet Sauvignon dan Merlot untuk produk ini didatangkan utuh dari Margaret River, Australia lalu diolah jadi wine di Singaraja, Bali. Rasanya tidak terlalu kecut (medium tannin) dan cocok dinikmati sambil makan daging sapi.

Cape Discovery Cabernet Merlot tersedia dalam 2 ukuran; normal (750 ml) dan “half” (375 ml). Produk dengan ukuran Half cocok untuk pemula karena bisa dihabiskan sendirian (cukup untuk 3 gelas) dan harganya  bersahabat.

Viña Ventisquero Reserva Pinot Noir

Viña Ventisquero Reserva Pinot Noir adalah red wine murah meriah dari Chile. Teksturnya agak encer (medium low body) dan tidak rasanya tidak terlalu sepat (medium tannin) sehingga cocok untuk pemula dan cocok untuk dinikmati bersama white meat (fish, chicken, duck, turkey, pork).

The Elements Cabernet Sauvignon

Bila anda ingin dry red wine (tidak manis) murah meriah untuk Barbecue Party maka anda harus beli red wine dari South Africa ini. Rasanya lumayan dan pantas untuk dicoba oleh pemula Cocok juga untuk teman makan daging bebek.

Bellissimo Moscato

Inilah wine paling cocok untuk pemula! Rasanya manis dan alkoholnya rendah; yang belum pernah minum wine sekalipun akan menyukainya! Lebih nikmat lagi kalau anda minum wine ini sambil makan ayam goreng tepung (crispy fried chicken)!

Bellissimo Dolce Rosso

Kebanyakan orang Indonesia menginginkan red wine yang rasanya manis. Bila anda termasuk dalam kelompok penggemar red wine manis, maka anda harus beli wine yang ini.

Cape Discovery Rosé

Wine ini harus dihidangkan dalam keadaan dingin. Karena itu sangat cocok bila dihidangkan di sore hari yang panas, atau ketika anda berlibur di tepi pantai. Rasanya pun fleksibel; cocok dengan hampir segala jenis makanan; tapi akan lebih nikmat lagi bila anda minum sambil makan sea food! Cobalah minum wine ini sambil makan Gulai Kepala Kakap!

Cape Discovery Brut Cuvée

Mengandung aroma dan rasa buah melon dan jeruk nipis. Bila dihidangkan bersama potato chips, pop corn atau onion rings, maka sparkling wine ini cocok untuk jadi hidangan pesta yang murah meriah. 1 botol cukup untuk lima orang.

Stonecross Chenin Blanc

White wine dari South Africa ini terasa smooth, fresh dan fruity di lidah. Aromanya seperti perpanduan antara buah apel, pear, nanas dan apricot. Produk ini adalah pilihan yang tepat bagi para penggemar sushi dan sea food.

De Bortoli Sacred Hill Traminer Riesling

jual wine murah de bortoli sacred hill traminer riesling 2016

Australian white wine ini punya rasa off dry (agak manis) dengan aroma musk, rempah-rempah dan jeruk nipis. Cocok dengan berbagai masakan Asia, sehingga cocok untuk lidah orang Indonesia.

Charles de Fère Jean Louis Blanc de Blancs Demi Sec

Jual Wine Murah Charles de Fère Jean Louis Blanc de Blancs Demi Sec

Jenis wine paling cocok untuk dihidangkan pada saat pesta (atau perayaan) adalah Sparkling Wine. Bila anda punya budget berlebih, pilihan terbaik adalah Champagne. Tapi bila budget anda terbatas, maka pilihan terbaik adalah Charles de Fère Jean Louis Blanc de Blancs Demi Sec!

Rasanya agak manis (kandungan gula alaminya setara dengan 8 sendok teh gula dalam 1 liter cairan). Dan karena berasal dari Perancis, maka produk ini terasa cukup “ekslusif”

Sparkling wine dari Perancis ini memiliki warna keemasan pucat dan aromanya seperti perpaduan buah pear dan green apple. Gelembung (busa) nya banyak dan mengandung rasa buah pear, green apple dan jeruk nipis.

Medici Ermete Lambrusco Reggiano Dolce

Medici Ermete Lambrusco Reggiano Dolce bisa jadi pilihan kalau anda ingin sparkling red wine yang rasanya manis. Produk dari Italia ini rasanya cocok dengan makanan yang mengandung rasa asam, manis dan gurih seperti kung pao chicken, ikan asam manis, pizza, dll.

Medici Ermete Lambrusco Reggiano Dolce sangat cocok untuk pemula karena selain manis, kandungan alkohol rendah dan kandungan tannin-nya rendah (tidak sepat).

La Gioiosa Prosecco Trevisso

Bila Perancis punya “Champagne” dan Spanyol punya “Cava”, maka Italia punya sparkling wine khas sendiri yang disebut “Prosecco”. La Gioiosa Prosecco Trevisso adalah prosecco dengan harga murah. Produk ini cocok untuk dihidangkan ketika anda bikin acara bakar-bakaran (BBQ party) daging ayam; misalnya ketika pesta menyambut tahun baru.