Posted on

Jual Wine Organik

Jual wine organik bersertifikat untuk anda yang peduli dengan kesehatan dan juga peduli dengan lingkungan hidup. Siap free delivery 1×24 jam!

Jual Wine Organik

jual wine organik

Mungkin anda sudah tahu berbagai manfaat wine untuk kesehatan:

  • Resveratrol

Menekan jumlah LDL (kolesterol jahat) dalam darah, mencegah penggumpalan darah dan menjaga kesehatan pembuluh darah, mencegah diabetes dan obesitas

  • Ethanol

Ethanol dalam dosis kecil akan menstimulasi hypothalamus pada jaringan otak yang membuat anda merasa lebih rileks (mengurangi stress)

  • Aphodisiac

Wine mengeluarkan aroma-aroma musk, tanah, kayu, licorice dan cherry yang bisa membuat kaum wanita merasa lebih bergairah. Selain itu ada juga wine yang mengeluarkan aroma-aroma lavender, karamel, mentega, jeruk dan vanilla yang membuat kaum pria merasa lebih bergairah

Akan tetapi semua manfaat itu akan menjadi kurang efektif bila wine yang anda minum mengandung zat-zat kimia yang terkandung dalam pupuk kimia atau pestisida yang digunakan ketika menumbuhkan buah anggurnya.

Selain kurang bagus bagi kesehatan, zat-zat kimia tersebut juga mencemari tanah, air dan udara tempat perkebunan anggur.

Tentu hal ini menjadi berita buruk bagi anda yang peduli kesehatan dan/atau peduli lingkungan, bukan?

Kami menawarkan solusi untuk anda yang ingin mendapatkan manfaat wine secara penuh. Kami jual wine organik secara online untuk anda!

Wine organik tidak menggunakan pupuk kimia, pestisida, herbisida, insektasida atau zat-zat kimia berbahaya lainnya yang bisa diserap oleh pohon anggur.  Wine organik hanya menggunakan metoda dan bahan-bahan alami dalam proses budidaya buah anggurnya.

Salah satu wine organik yang kami jual adalah Woollaston dari New Zealand. Woollaston menggunakan buah anggur organik yang dibudidayakan di kebun mereka sendiri di Nelson, New Zealand. Kebun ini mendapatkan sertifikat Bio Gro 5089 dari pemerintah New Zealand pada bulan Maret 2011.

Woollaston Pinot Noir

Woollaston Pinot Noir memiliki aroma buah anggur matang, kayu manis dan mint yang segar.  Ini adalah medium bodied red wine yang terasa lembut di lidah dan sedikit rasa asam yang menyegarkan.

Cobalah minum wine ini sambil makan bebek sambal hijau. Woollaston Pinot Noir juga cocok untuk makan salmon atau beef steak.

Robert Parker (pakar wine paling terkenal di dunia) memberikan skor 85 (Very Good) untuk Woolaston Pinot Noir 2010. Kami jual wine organik ini cuma seharga Rp 655.800

Woollaston Riesling

Woollaston Riesling adalah white wine dengan aroma citrus dan bunga lili yang menyegarkan. Rasa asam-manisnya cocok untuk teman makan ayam goreng tepung.

Robert Parker memberikan skor 85 (Very Good) untuk Woolaston Riesling 2010. Kami jual wine organik ini cuma seharga Rp 492.000

Woollaston Pinot Gris

Woollaston Pinot Gris adalah white wine dengan aroma segar buah peach, pear dan rempah-rempah. Long finish (rasanya tinggal lama di dalam mulut). Cocok dengan Thai Green Chicken Curry atau masakan India yang kaya dengan rempah-rempah.

Robert Parker memberikan skor 86 (Very Good) untuk Woolaston Riesling 2010. Kami jual wine organik ini cuma seharga Rp 502.000

Wine organik lain yang kami jual adalah Avondale dari Afrika Selatan. Avondale menggunakan buah anggur organik hasil budidaya kebun organik yang menedapat sertifikat dari Control Union; lembaga sertifikasi yang berpusat di Belanda.

Avondale Armilla Brut

Bila anda suka sparkling wine, maka inilah produk yang cocok untuk anda Avondale Armilla Brut adalah sparkling wine dengan rasa apple hijau, biskuit, kulit jeruk lemon dan sedikit madu. Terasa dry, fresh dan elegant di lidah. Cocok untuk pesta; dinikmati bersama mince pie.

Kami jual wine organik ini seharga Rp 663.150,-.

Avondale Samsara

Avondale Samsara dibuat dari anggur Syrah. Red wine ini memiliki aroma kayu, merica dan wild berry. Di dalam mulut terasa kental (full body) dengan rasa buah anggur, mulberry, plum, cengkeh dan kayu manis. Tannin-nya terasa mantap dan bertahan lama di lidah (long finish).

Produk ini mendapat skor 90 (Outstanding) dari Robert Parker; dijual dengan harga Rp 655.800.