Posted on

Jual Wine Romantis

Jual wine romantis untuk dinikmati berdua dengan pasangan. Cocok untuk candle light dinner, Valentine’s Day dan piknik. Seperti apa barangnya?

Jual Wine Romantis

[soliloquy id=”156″]
Anda sedang bersama pasangan dengan latar belakang musik yang mengalun lembut. Lalu terdengar bunyi “pop!” ketika botol wine dibuka. Wine dituang dan anda berdua memperhatikan warna wine yang sedang bergelung-gelung di dasar gelas.

“Kling!”. Terdengar suara dentingan ketika gelas kristal anda beradu dengan gelas pasangan anda. Anda mengangkat gelas. Aroma wine seakan berpacu menembus hidung, membuat anda merasakan sensasi yang membuat perasaan bergairah.

Pandangan anda beradu saat anda berdua membiarkan wine mengalir ke dalam mulut. Ada sensasi aneka rasa pada lidah sebelum cairan itu melanjutkan perjalanannya melalui kerongkongan anda.

Tubuh anda terasa rileks, hati terasa riang, pembicaraan pun semakin intim. Tak terasa anda berdua sudah menghabiskan setengah botol.  Tapi anda tidak ingin momen ini segera berakhir.

jual wine romantis

Mengapa wine bisa membuat suasana menjadi romantis seperti itu?

Aphrodisiac

Aphrodisiac adalah zat-zat yang bisa membangkitkan libido. Aphrodisiac bisa berbentuk makanan, minuman atau aroma.

Aroma yang bisa menjadi aphrodisiac untuk wanita adalah musk, tanah, kayu, licorice dan cherry. Beberapa jenis red wine mengandung aroma-aroma tersebut.

Pada sisi lain, kaum pria biasanya lebih begairah bila menghirup aroma lavender, karamel, mentega, jeruk dan vanilla. Aroma-aroma ini bisa ditemukan dalam Champagne, Moscato dan Syrah.

Ethanol

Ethanol adalah alkohol murni. Dalam dosis kecil, ethanol akan menstimulasi hypothalamus pada jaringan otak yang membuat anda merasa lebih bergairah.

Kesan Ekslusif

Menghidangkan produk ekslusif seperti wine adalah simbol bahwa pasangan anda sangat berharga. Pasangan yang merasa dihargai akan membuat suasana menjadi romantis.

Kami jual wine romantis yang bisa anda pilih dalam website ini. Gunakan beberapa tips berikut ini untuk memilih wine romantis

  1. Sparkling : Gelembung menghasilkan sensasi “ringan” (santai) sedangkan sedikit rasa asam akan membuat panca indera anda “terbangun” (ceria). Sparkling wine terbaik adalah Champagne. Tapi bila budget anda terbatas, anda bisa pilih Sparkling wine yang bagus.
  2. Easy drinking: Bila belum terbiasa dengan wine “berat” seperti Syrah atau Cabernet Sauvignon, pilih Pinot Noir atau Grenache yang tannin-nya (rasa sepat) lembut.
  3. Kenangan: Pilih produk yang membawa kenangan masa lalu; misalnya bila anda pertama bertemu di Bali, silahkan pilih wine Bali.
  4. Jangan pelit: Seberapa penting anda memandang suatu momen bisa dilihat dari seberapa banyak anda rela bayar untuk untuk mendapatkan momen itu. Kami jual wine romantis sesuai dengan budget anda; sebutkan saja berapa budget anda, kami akan pilihkan yang terbaik.
  5. Minum secukupnya: Suasana menjadi tidak romantis bila anda mabuk. Anda bisa pilih botol ukuran 375 ml (4 gelas; cukup untuk berdua). Botol kecil seperti itu bisa masuk ke dalam keranjang piknik, cup holder di mobil atau masuk dalam tas. Kami jual wine romantis ukuran imut ini dengan harga mulai dari Rp 201.100 saja.

Pesan sekarang kalau anda ingin mengalami momen romantis!