Posted on

Jual Wine Glass

Jual wine glass untuk red wine, white wine, sparkling wine dan champagne. Made in Germany. Harga murah; sudah termasuk ongkir ke JABODETABEK!

Jual Wine Glass Schott Zwiesel

jual wine glass

Tahukah anda bahwa bentuk gelas mempengaruhi rasa wine?

Bentuk gelas yang anda pakai mempengaruhi seberapa banyak aroma yang anda hirup, dan pada gilirannya aroma tersebut merangsang indera pengecap anda. Bentuk gelas juga mempengaruhi seberapa besar kontak yang terjadi antara wine dengan udara (proses oksidasi).

Selain itu wine glass yang tepat juga memperlihatkan warna wine yang sebenarnya. Warna yang anda lihat akan mempengaruhi persepsi anda apakah wine itu terasa kental (full body), manis atau mengingatkan anda pada buah-buahan tertentu.

Wine Bordeaux yang ekslusif sekali pun jadi terasa seperti wine murah bila anda anda tidak pakai gelas wine yang tepat.

Pertanyaannya adalah bagaimana cara memilih gelas wine yang sesuai dengan kebutuhan anda?

Red Wine

Pada umumnya red wine lebih kental (full body) daripada white wine. Red wine perlu kontak yang lebih banyak dengan udara bila dibandingkan dengan white wine.

Karena itu red wine glass sebaiknya memiliki bowl (mangkuk) yang lebih bulat dan lebar daripada white wine glass. Diameter bibir gelas pun sebaiknya lebih kecil daripada diameter bowl agar aroma wine benar-benar “tertangkap” di dalam gelas dan bisa dihirup dengan sempurna.

White Wine

White wine glass memiliki bowl yang lebih ramping dan lebih tinggi daripada red wine. Hal ini karena white wine justru akan kehilangan aroma dan rasa bila mendapat kontak dengan udara sebanyak yang didapatkan red wine.

Sparkling & Champagne

Wine glass yang paling tepat untuk sparkling dan Champagne adalah tipe “flute” atau “tulipe” yang tinggi, ramping dan diameter sempit.

Bentuk seperti ini memastikan proses karbonasi yang lebih panjang sehingga rasa dan aromanya bisa keluar dengan sempurna. Bentuk ini juga memastikan telapak tapak tangan anda tidak mengenai bowl dan membuat wine menjadi hangat.

Bila anda sudah tahu bentuk wine glass yang cocok untuk kebutuhan anda, maka anda tinggal cari yang jual wine glass.

Kami jual wine glass Schott Zwiesel made in Germany. Wine glass yang produksi Schott Zwiesel dibuat dari bahan Tritan® Crystal (non-lead material of titanium and zirconium oxide). Bahan ini anti gores, lebih tahan pecah daripada kristal biasa dan aman untuk dish washing machine.

Meskipun terkenal sebagai salah satu produsen wine glass terbaik di dunia, harga produk-produk Schott Zwiesel relatif terjangkau.

Kami jual wine glass Schott Zwiesel dengan harga Rp 159.000 per buah (bisa beli eceran), GRATIS ongkos kirim untuk wilayah JABODETABEK.

Tertarik?